Posted by Admin DAC

Pemberian Beasiswa Anak Karyawan Berprestasi Dharma Group Tahun 2019 Oleh Yayasan Bhakti Dharma Polimetal

img

            Sebagai wujud salah satu DNA Triputra yaitu Compassion, pada tanggal 10 September 2019 berlokasi di Ruang Auditorium PT. Dharma Polimetal, diselenggarakan acara pemberian beasiswa anak karyawan berprestasi Dharma Group oleh Yayasan Bhakti Dharma Polimetal.

            Yayasan Bhakti Dharma Polimetal yang menaungi seluruh anak perusahaan Dharma Group, secara rutin menyelenggarakan bantuan pendidikan kepada anak-anak karyawan berprestasi PT. Dharma Polimetal. Dari tahun 2000 sampai tahun 2018 total sudah 1428 beasiswa yang telah diberikan.

            Tahun 2019 diberikan total 102 beasiswa kepada anak karyawan, yang dibagi menjadi tiga kategori jenjang pendidikan yaitu SD, SMP & SMA/SMK. Yang sebelumnya telah dilakukan seleksi berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan juga lolos proses wawancara yang dilakukan di subco Dharma Group.

            Disamping bantuan pendidikan, Yayasan yang sudah terbentuk dari tahun 2000 ini juga memberikan bantuan lain diantaranya adalah sumbangan bencana alam. Pada acara pemberian beasiswa anak karyawan berprestasi Dharma Group ini juga turut serta dilakukan penandatanganan prasasti bantuan fasilitas MCK di SMK Bakti Nusantara (Korban Tsunami Banten).

            Program ini tidak berhenti di sini. Pengurus Yayasan terus melakukan evaluasi dan mengemas program untuk tahun-tahun mendatang.

Tagged with: