Posted by Superadmin

HUT DP ke-32 : Gratitude in New Era

img

Dharma Polimetal baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tepat pada Sabtu lalu tanggal 27 Maret 2021. Walaupun dirayakan di tengah pandemi secara virtual, kebahagiaan yang dirasakan setiap orang tidak berkurang. Dengan mengusung tema “Gratitude in New Era” PT. Dharma Polimetal mengajak kita semua untuk tetap bersyukur di tengah keadaan yang baru ini, sesuai dengan nilai Triputra DNA yang keempat yaitu Humility. Rasa syukur ini juga diungkapkan oleh beberapa perwakilan karyawan melalui video yang ditampilkan dalam rangkaian acara ulang tahun. Di tengah keadaan yang tidak mudah, syukur yang diungkapkan menjadi pengingat juga penyemangat bagi kita dalam menjalankan kehidupan hari ke hari dan bekerja.

Tidak hanya itu, rangkaian acara ulang tahun ini juga dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara dari Insan Dharma Polimetal sendiri dengan mempersembahkan lagu yang menghibur kita semua. Dihadiri oleh kurang lebih 300 orang karyawan PT Dharma Polimetal dan jajaran Direksi, acara ini menjadi teman ketika tetap harus malam minggu di rumah saja. Semakin seru ketika acara dimeriahkan dengan video TikTok dari masing-masing bagian, kuis virtual berhadiah dan pengundian doorprize. Doorprize dimenangkan oleh 10 orang beruntung yang mendapatkan helm PowerAce dan sepeda Polimetal. Selamat bagi para pemenang!

Tidak lengkap acara ulang tahun tanpa adanya tiup lilin, sebagai acara puncak tiup lilin dilakukan secara simbolis melalui video yang diwakilkan oleh para pimpinan bersamaan dengan ucapan dan harapan Bapak Irianto Santoso selaku Presiden Direktur dari PT. Dharma Polimetal. Harapan beliau PT. Dharma Polimetal tetap ada dan selalu “Exist to Contribute” sesuai dengan motto perusahaan. Di akhir, acara ditutup dengan foto bersama serta saling mengucapkan selamat serta harapan untuk seluruh Insan Dharma.

Selamat ulang tahun PT. Dharma Polimetal yang ke-32, Exist to Contribute!

-Diandra Anyamartja-

Tagged with: