Posted by Admin DAC

Dharma Peduli Pandemi Covid-19

img

                Pandemi Covid-19 yang terjadi secara mendadak menyebabkan banyak dari kita yang kaget maupun tidak siap menghadapi dampak yang terjadi. Dampak yang dirasakan bukan hanya dari segi kesehatan, tapi juga dari segi yang lain seperti perubahan kebiasaan kita dalam beriteraksi satu dan lainya maupun dampak yang paling berat yaitu dampak dari segi ekonomi.

                Untuk sedikit meringankan beban tersebut Dharma Group melakukan aksi penggalangan dana “Dharma Peduli Pandemi Covid-19”. Sesuai dengan tag line dari aksi tersebut “dari Dharma, oleh Dharma, untuk Dharma”, maka penggalangan dana dilakukan di tujuh anak perusahaan Dharma Group dan di salurkan pada Insan Dharma Group dan lingkunganya yang terdampak Covid-19.

                Penggalangan dana dilakukan dari tanggal 16 sampai dengan tanggal 30 April 2020 melalui transfer bank ke rekening YBDP (Yayasan Bhakti Dharma Polimetal). Dana hasil sumbangan karyawan yang masuk dikonversi menjadi paket sembako yang terdiri dari beras, indomie dan sarden. Sejumlah 394 bantuan telah didistribusikan di empat area utama yaitu Bekasi, Karawang, Tangerang dan Cirebon. -dnp

Tagged with: