Posted by Admin DAC

Dharma Group Meraih Penghargaan Sebagai Best Collective Labour Agreement Award

img

            Dharma Group meraih penghargaan sebagai lima perusahaan terbaik kategori Best Collective Labour Agreement Award, Industrial Relations Awards 2019. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dengan Perjanjian Kerja Bersama yang dapat dibuktikan telah mampu memenuhi hak dan kewajiban baik dari sisi pengusaha maupun sisi pekerja.

            Penghargaan yang diumumkan pada acara 6th Indonesia Industrial Relations Conference 2019 ini merupakan puncak dari serangkaian penjurian yang telah diadakan sebelumnya. Di mana ada dua kategori yang diperlombakan yaitu The Best Collective Labour Agreement Award dan The Best Social Dialogue Award.

            Acara  yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019 di Grand Ballroom, Gumaya Tower Hotel, Semarang, Jawa Tengah ini diikuti oleh perwakilan IR dari beberapa perusahaan di Indonesia diantaranya PT. United Tractors, Bank BCA, PT. Kayaba Indonesia, dan beberapa perusahaan lainya. Dari Dharma Group sendiri diwakilkan oleh Bpk. Herwin Gultom dan Bpk. Dadang Herman Hermawan sebagai PIC IR di Dharma Group.

            Mengutip dari laman resmi website ACT (Apindo Training Center), Indonesia Industrial Relation Award merupakan suatu bentuk apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang mampu berkontribusi melalui inovasinya sebagai pelaku hubungan industrial. Dengan semangat ingin selalu berkontribusi dan senantiasa melakukan inovasi terhadap hubungan industrial inilah Dharma Group ikut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan Oleh Apindo Training Center ini.

Tagged with: