Posted by Admin DAC

Happy Birthday 17th PT Dharma Controlcable Indonesia

img

By MFN

Tanpa terasa di tahun 2019 ini, salah satu subco Dharma Group yaitu PT Dharma Controlcable Indonesia telah menginjak usia yang ke-17 tahun. Bertajuk “melangkah bersama satu tujuan” acara ucapan syukur ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar PT Dharma Controlcable Ind.

Acara berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2019 di halaman depan PT Dharma Controlcable Ind. , meskipun sebenarnya hari ulang tahun DCI jatuh di tanggal 18 Oktober 2019.Rangkaian pra-acara  sudah dimulai dari 2 minggu sebelum  tgl 21 Oktober 2019 yaitu santunan yang diwakilkan oleh panitia dan manajemen PT DCI kepada Panti Asuhan Khasanah yg berlokasi di daerah Sukamantri, Cikarang Utara, Bekasi.

Untuk rangkaian acara di hari-h diawali dengan opening ceremony dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Hari Ulang Tahun (HUT) DCI 2019, penampilan video history PT DCI (moment di tahun 2002-sekarang), sambutan dari CEO DCI yaitu Bpk. Philipus Naftali, pemotongan tumpeng, pembacaan juara lomba photo contest dan doorprize.

Dalam sambutannya Bpk Philipus kembali mengingatkan seluruh karyawan untuk terus bertumbuh seiring dengan pertambahan usia DCI, baik bertumbuh secara personal maupun bertumbuh bersama dengan DCI. Beliau mengingatkan pula bahwa  bersama-sama mewujudkan Dharma Controlcable Ind. yang terus melegenda, artinya terus ada dan berkontribusi untuk tahun-tahun ke depan. Semakin tua usia perusahaan maka semakin banyak pula tantangan yang akan dihadapi, untuk menyiapkan itu maka seluruh karyawan diajak oleh Pak Philipus agar terus bersemangat dalam meng-upgrade knowledge, technical skill, mapun maturity. Salah satu kalimat yang diucapkan dalam speech beliau adalah

“jangan cepat berpuas diri, bahaya. Karena kita akan jalannya disitu-situ aja. jika suatu perusahaan mau terus  ada, maka ia harus bertumbuh” .

Acara ditutup oleh pembagian doorprize kepada karyawan dan selesai sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Selamat Ulang Tahun PT Dharma Controlcable Ind.

Terus bergerak maju ke depan, bertumbuh, dan berinovasi

Demi mewujudkan subco Dharma Group yang melegenda !