Posted by RPR

Halal Bi Halal PT Sankei Dharma Indonesia

img

Pada hari senin tanggal 3 Juli 2017 merupakan hari pertama masuk bekerja setelah libur lebaran / libur idul fitri 1438 H, seperti biasanya setelah bel berbunyi pada pukul 07.45 WIB semua karyawan PT Sankei Dharma Indonesia melakukan senam pagi, dan pada hari senin juga di PT Sankei Dharma Indonesia semua karyawan baik dari jajaran direksi sampai kepada operator melakukan brefing pagi.

Diawali dengan sambutan dari PPIC yaitu Bapak Asep Indera yang menyambut kembali seluruh karyawan setelah masa libur dan rasa syukur yang beliau panjatkan karena karyawan yang kembali bekerja jumlahnya masih sama dengan jumlah karyawan sebelum libur lebaran, beliau tersenyum karena pesan yang disampaikan sebelum libur lebaran mengenai keselamatan dan kesehatan dijaga dengan baik oleh seluruh karyawan baik yang mudik maupun yang tidak. Sambutan yang kedua dari Bapak Adi Prasodjo sebagai Departement Head Production & Engineering yang menyambut kembali karyawan setelah libur lebaran, beliau berpesan setelah libur lebaran kita mulai dengan semangat yang baru. Sambutan yang terakhir dari Direktur PT Sankei Dharma Indonesia yaitu Bapak Kris Nugrahadi, beliau secara langsung mewakili manajemen PT Sankei Dharma Indonesia meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan.

Setelah semua sambutan disampaikan, tiba saatnya karyawan bersalaman untuk saling memaafkan dimulai dari barisan yang paling depan dan memutar kesamping agar semua karyawan bisa saling bersalaman, tradisi yang selalu dijaga dengan baik untuk keharmonisan baik antar karyawan maupun manajemen dengan karyawan.

 

Red. Rendi Permadi

Tagged with: