Posted by Superadmin

Konvensi Improvement Internal PT. Dharma Precision Parts

img

Oleh : PWJ

               Konvensi Improvement Internal adalah perdana diselenggarakan di PT Dharma Precision Parts pada tanggal 12 April 2019 mulai pukul 15.00 sampai dengan selesai.  Konvensi Improvement Internal ini akan menjadi agenda rutin tahunan yang akan dilaksanakan di Quartal pertama setiap tahunnya.

               Konvensi Improvement Internal ditujukan untuk mengapresiasi kontribusi karyawan terhadap perusahaan. Kontribusi tersebut baik secara individu / personal maupun kelompok / tim. Wujud ucapan syukur dan terima kasih dari pihak management terhadap karyawan yang aktif dalam sumbang saran dan improvement lainnya.

              Tema dari Konvensi tersebut yaitu “Excellence Through People and Process”. Adapun pencapaian dan penghargaan dari Konvensi Improvement Internal tanggal 12 April tersebut, antara lain :

  1. Kategori SS yaitu Cost Reduction Part Com Break oleh Roni Malau
  2. Kategori Safety yaitu RM Team dengan Improvement Menghilangkan Potensi Rank C di Mesin SPM Double Boring
  3. Kategori 5R yaitu IC Team dengan Improvement Implementasi 3R di Area Warehouse RM
  4. Kategori QCP yaitu QCP Ducati dengan Improvement Meningkatkan Loding Kapasitas Part Tube Evaporator
  5. Kategori QCC yaitu QCC Tahu Bulat dengan improvement Meningkatkan kapasitas pipe stering type XE 311; QCC Sigra dengan Improvement Meningkatkan produktivitas shaft cluct; dan QCC Sambalado dengan Improvement Meningkatkan proses 1 part collar guide

          Dengan dilaksanakannya Konvensi Improvement Internal ini, diharapkan PT Dharma Precision Parts akan lebih banyak lagi kontribusi dari karyawan dan semakin membawa PT Dharma Precision Parts lebih baik dari sebelumnya. DPA Juara!