Posted by Superadmin

Konvensi Improvement Dharma XXIII

img

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Dharma Group kembali mengadakan event besar yang bernama Konvensi Improvement Dharma (KID), dengan tujuan yang sama yaitu memberikan apresiasi kepada para pejuang-pejuang improvement yang sudah berkontribusi untuk perkembangan Perusahaan. Event ini merupakan event yang ke 23 dan di tuan rumahi oleh PT. Dharma Poliplast dengan Ibu Resti Budipratiwi sebagai Ketua Panitianya.

 

Event tahun ini bertemakan Sakura Matsuri, sehingga panitia berusahan untuk membuat segala hal yang berhubungan dengan acara ini identik dengan negara Sakura yaitu Jepang. Mulai dari video-video, undangan, seragam panitia, backdrop panggung, photo booth dan aksesoris-aksesoris lainya yang digunakan pada acara ini.

 

Hal yang membuat acara ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah adanya kuis yang memanfaatkan technology terkini sehingga kuis tersebut bisa diikuti oleh seluruh tamu undangan. Para tamu bersaing menjawab semua soal-soal kusi untuk menjadi yang terbaik, yang pada akhirnya terpilihlah 3 tamu undangan terbaik yang bisa menjawab dengan benar dan cepat soal-soal kuis yang disediakan oleh panitia.

 

Masih sama seperti pada tahun sebelumnya, pemenang dari acara ini juga masih didominasi oleh Subco PT. Dharma Polimetal, termasuk piala DOEA yang untuk kesekian kalinya dibawa pulang kembali oleh Perusahaan tersebut. Hal ini dapat dijadikan motivasi untuk Subco lainnya agar dapat menghasilkan improvement yang lebih baik ditahun berikutnya.

 

Acara ini juga ditutup dengan proses yang sama yaitu penyerahan pataka dari tuan rumah tahun ini ke tuan rumah tahun depan. KID XXIV tahun 2019 akan di tuan rumahi oleh PT. Sankei Dharma Indonesia dengan Bapak Iwan Budi Susanto selaku ketua panitianya. Harapan kita bersama bahwa acara KID tahun depan dapat lebih luar biasa dan menghasilkan pejuang-pejuang baru yang lebih banyak, lebih innovatif dan lebih semangat dalam membawa nama baik Perusahaan.

 

 

Created By: Panitia KID XXIII