Posted by VWA

KOMPETISI SAFETY RIDING PT DEM

img

Kompetisi Safety riding merupakan salah satu dari rangkaian Blan K3 Nasional 2018 PT DEM yang telah dilaksanakan dari tanggal 1 dan 2 bulan Februari 2018. Kompetisi safety riding yang diikuti oleh para Unit Head masing-masing proses ini harus dilewati dengan 2 (dua) tahap tes yang berbeda.

Untuk tes tahap pertama peserta harus menyelesaikan ujian tertulis yang telah disiapkan oleh panitia lomba. Setelah seluruh peserta pengikuti tes tertulis dihari pertama, dihari kedua mereka dihadapkan dengan rintangan yang harus dilewati pada tes tahap kedua, yaitu tes praktek menggunakan sepeda motor. Pada tahap tes praktek ini hampir sebagian besar peserta dapat melewatinya, walaupun harus dengan usaha dan keuletan yang cukup besar. Penentuan pemenang lomba akan diambil berdasarkan akumulasi dari tes tertulis dan tes praktek.

Kompetisi safety riding ini dilakukan bukan hanya sekedar untuk meramaikan kegiatan Bulan K3, namun juga dimaksudkan agar para karyawan dapat meningkatkan pengetahuan terkait safety riding.

 

 

Penulis: Al Kautsar

 

Tagged with: