Posted by Superadmin

CULTURE DAY 2017 – PT DHARMA CONTROLCABLE INDONESIA

img

Budaya perusahaan memiliki peran penting dalam pengembangan organisasi dan pengambilan kebijakan. Sangat penting bagi setiap karyawan untuk memahami konsep dari budaya dalam perusahaannya tersebut.

Tidak hanya sebatas pengertiannya saja, kata budaya perlu dilihat dari berbagai aspek sehingga dipahami betul bagaimana perannya dalam struktur organisasi dan fungsinya dalam kinerja perusahaan.

Budaya secara umum diartikan sebagai kumpulan nilai, gagasan, sikap dan simbol lain yang kompleks dan bermakna yang melayani manusia untuk berkomunikasi, membuat tafsiran dan mengevaluasi sebagai anggota masyarakat.

Budaya dan nilai-nilainya diteruskan secara turun-temurun dari satu generasi ke generasi yang lain. secara langsung, kebudayaan juga melengkapi orang dengan rasa identitas dan pengertian perilaku yang dapat diterima di dalam masyarakat yang meliputi rasa diri dan ruang, komunikasi dan bahasa, pakaian dan penampilan, nilai dan norma serta kebiasaan kerja dan praktek.

Oleh karena itu , PT DHARMA CONTROLCABLE INDONESIA pada 22 Desember 2017
mengadakan agenda CULTURE DAY.


Yang tujuannya agar seluruh karywan PT DCI dapat mengetahui apa budaya yang ada di perusahaan dan dapat menerapkannya dalam aktivitasnnya sehari hari dalam perusahaan.
Dan dalam agenda tersebut kami mengetahui dan mendapatkan apa arti budaya dalam perusahaan tersebut.

“ Saatnya berbuat dan bergerak bersama menciptakan budaya Dharma”

 

RBP

Tagged with: