Posted by Superadmin

Aktifitas Rishou Dharma Group

img

Aktifitas rishou merupakan bentuk penghargaan perusahaan terhadap karyawan, dimana para pemegang jabatan berbaris dan memberi sambutan kepada seluruh karyawan yang datang. Aktifitas ini rutin dilakukan tiap pagi sebelum masuk bekerja, tiap pemegang jabatan silih berganti menjadi petugas Rishou menyesuaikan jadwal yang sudah ditentukan. Sedangkan bagi para pemegang jabatan yang sedang tidak mendapatkan jadwal piket Rishou dipersilahkan untuk tetap hadir.

Dengan salam dan senyuman yang hangat dari para pemegang jabatan juga sentuhan fisik berupa jabat tangan, diharapkan dapat mencairkan suasana sebelum bekerja dan juga meningkatkan semangat kerja karyawan Dharma Group. Karena sama halnya dengan rasa malas, semangat pun bisa menular, maka dengan stimulus yang tepat untuk mengawali hari sebelum bekerja, besar kemungkinan semangat itu akan tetap terjaga.

Hal ini juga seirama dengan nilai Compasion pada Triputra DNA yang sedang kencang-kencangnya kami sosialisasikan di lingkungan Dharma Group. Dengan aktifitas Rishou yang rutin dilakukan tanpa putus satu haripun, pimpinan berfungsi sebagai teladan yang baik dan mendorong anak buah untuk memaksimalkan talenta yang dimiliki terutama dalam memberikan inspirasi dalam bentuk tindakan nyata yang diwujudkan dalam aktifitas rishou.