DHARMA LEARNING CENTER

"The Partner to be Employee Champion"

Karyawan yang berkualitas/berkompetensi merupakan suatu aset perusahaan yang sangat penting dan sangat dibutuhkan, karena dengan memiliki karyawan yang berkualitas perusahaan akan mampu berkembang dan siap menghadapi perkembangan serta perubahan. Dalam hal ini kita dituntut untuk bisa mengembangkan dan menghasilkan karyawan-karyawan yang berkualitas yang sesuai dengan karakteristik dan budaya perusahaan (Dharma Group).

1

Warna Putih yang diapit oleh warna hijau membentuk huruf “D” merupakan singkatan dari DHARMA, dan dibuat tidak bertepi yang melambangkan luas, besar dan tak terbatas.

2

Huruf “LC” yang digabung melambangkan suatu kesatuan.


3

Warna Putih yang berada di tengah huruf “LC” menggambarkan tetesan air yang mencerminkan sikap tekun untuk terus memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan untuk menjadi yang terbaik.

4

Kepanjangan dari “DLC” di samping dibuat 3 baris kebawah yang mencerminkan ada 3 type training yang di treatment di “DLC”, yaitu Basic, Mandatory, dan Special/Advance Training.

5

Logo terdiri dari 3 warna yang diadop dari logo perusahaan dan mempunyai arti masing-masing :

Warna Biru : Visualisasi metode pelatihan yang dinamis, penuh kreatifitas, kepercayaan dan loyalitas yang tinggi.

Warna Hijau : Kristalisasi semangat untuk selalu membangun orang-orang yang berkualitas untuk membangun perusahaan yang sukses.

Putih : Pencerminan ketulusan dalam memberikan kontribusi untuk menciptakan karyawan yang berkompeten untuk perusahaan.

DLC Logo