Posted by VWA

PT. Dharma Electrindo Mfg (DEM) Mengirimkan Leader-nya di PT. Dharma Polimetal (DP) Untuk Mengikuti Program Program On Job Development (OJD)

img

Program On Job Development atau yang disingkat dengan OJD merupakan salah satu program pengembangan diri kayawan yang dilakukan dalam pekerjaan. Tujuan dari diadakannya program ini antara lain: meningkatkan leadership dan proactiveness para leader, meningkatkan visi para leader sebagai role model daam lini masing-masing, memberikan wacana dan cara pandang yang berbeda dalam industri manufaktur, dan menerapkan supervisory role.

Kegiatan OJD ini akan diberikan kepada semua leader yang ada di PT. DEM, dengan jumlah leader sebanyak 49 orang. Program OJD yang diselenggarakan oleh PT DEM direncanakan akan berlangsung selama dua tahun.

Program OJD batch 1 dilaksanakan oleh PT. DEM ke PT. DP pada bulan November 2017. Leader yang menjadi peserta batch 1 OJD adalah Ricky Herdianto (Unit Head), Afidz (Group Head), Reza Alfarisyi (Group Head), dan Dedi (Group Head). Pada hari Jumat (12/01/2018) Batch I telah menyelesaikan program OJD. Di hari terakhir penutupan program OJD, peserta mempresentasikan hasil pembelajaran dan improvement yang telah dilaksanakan di PT. DP. Dalam presentasi dihadiri oleh jajaran manajemen dari PT. DEM dan PT. DP serta mentor dari peserta program OJD. Setelah presentasi dari peserta batch 1 dilanjutkan dengan serah terima peserta OJD batch II, yaitu Ahmad Habibi (Unit Head), Riyanti (Group Head), Saiman Elmansyah (Group Head), dan Fani Pamungkas (Group head).

 

Tagged with: