Posted by VWA

Jalin Silaturahim Bersama Seluruh Karyawan/ti PT. Dharma Electrindo Mfg Selenggarakan Halal Bihalal 1438H

img

Pada hari Minggu (2/7/2017) merupakan awal masuk bekerja untuk seluruh karyawan/ti PT. Dharma Electrindo Mfg (DEM) untuk plant Cirebon setelah melewati masa libur lebaran tahun 2017. Sekitar pukul 05.30 WIB, seluruh jajaran manajemen dan beberapa Unit Head dan Group Head produksi sudah siap berdiri melaksanakan rishou di pintu gerbang untuk menyambut seluruh karyawan/ti. Seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya, di hari pertama masuk PT. DEM selenggarakan kegiatan halal bihalal.

Kegiatan diawali dengan kegiatan senam bersama, kemudian seluruh karyawan/ti dikumpulkan di halaman area pabrik. Acara dibuka oleh MC dengan memberikan salam “semangat pagi” kepada seluruh karyawan/ti. Kegiatan dibuka dengan diawali doa bersama yang dipimpin oleh MC. Usai doa bersama dilanjutkan dengan acara sambutan dari manajemen PT. DEM. Sambutan diwakili oleh bapak Suhariadi Wibowo selaku Deputy Division Head Manufacturing. Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh karyawan agar semangat lebaran selalu dihidupi dalam menjalankan aktivitas pekerjaan. Di akhir sambutannya, beliau mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mengajak seluruh karyawan untuk menjalankan setiap pekerjaan dengan ikhlas dan totalitas.

Kegiatan halal bihalal bersama seluruh karyawan/ti  juga dilaksanakan di plant CIkarang pada hari Senin (3/7/2017). Sebelum kegiatan halal bihalal dilakukan rishou oleh jajaran manajemen yang kemudian dilanjutkan dengan senam pagi. Setelah kegiatan senam pagi usai dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal yang dibuka dengan sambutan dari perwakilan manajemen. Sambutan diwakili oleh bapak M. Roem selaku Advisor Manufacturing. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan dengan semangat idul fitri harapannya seluruh karyawan memiliki semangat baru untuk kembali bekerja. “Dengan semangat yang baru, mari kita jalin kerjasama yang lebih solid agar perusahaan semakin maju dan dapat mensejahterakan seluruh karyawannya”,ungkap beliau di akhir sambutannya. Setelah sambutan selesai, diiringi dengan instrument takbir akbar seluruh karyawan saling bersalam-salaman, kemudian kembali melanjutkan aktivitas bekerja.

Tagged with: