Posted by Superadmin

HUT PT. Dharma Polimetal Ke - 28

img

Di usia yang ke-28, PT. Dharma Polimetal menunjukan eksistensi dalam dunia manufacturing. Mengangkat tema “Better Culture for Better Future”. Hari jadi yang bertepatan pada tanggal 27 Maret 2017 diselenggarakan di area produksi muffler PT. Dharma Polimetal. Acara tersebut dibagi 3 sesi yaitu ceremonial, makan bersama dan celebration.

                                                    

Ceremony dimulai pada pukul  07.00 hingga pukul 08.00, dihadiri oleh seluruh management, direksi serta seluruh karyawan PT. Dharma Polimetal. Diawali dengan kata sambutan dari CEO Dharma Group Bapak Irianto Santoso, seluruh peserta diingatkan kembali mengenai visi PT. Dharma Polimetal yaitu “To Be World Class Manufacturing Company”. Acara tersebut kemudian dilanjutkan proses tiup lilin dan potong kue yang dilakukan oleh seluruh Direksi sebagai simbolis peringatan hari jadi PT. Dharma Polimetal ke-28. Acara ceremony ditutup dengan pembagian penghargaan bagi karyawan yang telah berkarya dari 5 tahun hingga 25 tahun di PT. Dharma Polimetal.

                                                     

Acara selanjutnya yaitu acara makan siang bersama seluruh Management, Direksi, dengan PUK (serikat) yang mewakili seluruh karyawan. Harapan perusahaan ke depan menjadi topik dari sharing antara management dan serikat.

                                                     

Acara celebration berlangsung di sore hari pada pukul 15.30 hingga 20.00. Acara ini menampilkan pemenang bagi karyawan yang berpartisipasi untuk lomba photography. Antusias karyawan untuk acara ini terlihat dari adanya pertunjukan band yang dibawakan oleh karyawan. Untuk memeriahkan HUT kali ini, seorang komika peserta Stand Up Comedy Academy Indosiar “Denny Gitong“ turut hadir dan mengisi acara. Tidak kalah menarik dari penampilan Denny Gitong, CEO PT. Dharma Polimetal Bapak Yosaphat Simanjuntak tampil dengan membawakan 2 buah lagu yang membuat acara semakin meriah.

                                                      

Selamat Ulang Tahun PT. Dharma Polimetal semoga Dharma Culture semakin nyata sebagai satu langkah menuju World Class Company. Sukses selalu...

                                                      

 

Penulis : "Ariesta Panjaitan & Yacob Aditama"