Corporate Social Responsibility

Yayasan Bakti Dharma Polimetal


Yayasan Bakti Dharma Polimetal adalah yayasan yang didirikan pada bulan Maret 2000 berdasarkan dokumen diaktakan dari Lieke Lianadevi Tukgali, SH no. 55 tanggal pada tanggal 21 Maret 2000 berdasarkan pemikiran:

1. Sehingga representasi perhatian dan tanggung jawab sosial PT Dharma Polimetal kepada karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan.

2. Berpartisipasi dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas sumber daya manusia di perusahaan.

3. Membentuk sebuah yayasan nirlaba yang dikelola manajemen secara terpisah. Selain itu, mewujudkan tujuan yayasan dengan memberikan beasiswa kepada karyawan dan anak-anak mereka juga.

Saat ini, program yayasan ini difokuskan pada sektor pendidikan dalam bentuk pemberian beasiswa dan bantuan keuangan untuk tujuan pendidikan kepada karyawan dan anak-anak mereka. Pada tahun pertama, yayasan memberikan bantuan keuangan kepada 14 mahasiswa berprestasi, anak-anak karyawan.

Di masa depan, kami berencana untuk meningkatkan dan mengembangkan program. Sehingga, pendidikan anak lebih banyak karyawan 'yang bisa membantu.

Established in : March, 2000

Address : Jl. Raya Serang Km 24 Balaraja - Tangerang 15610

Tujuan Dan Sasaran

Tujuan Dan Sasaran EQUITY sebagaimana tercantum PADA anggaran EQUITY no. 12 Bab 2 adalah yayasan memiliki tujuan Dan tujuan di sektor perikanan sosial masyarakat.


Umumnya, tujuan pendirian yayasan & tujuan adalah:

1

Membantu Pemerintah Dalam, upaya menciptakan Bangsa Yang berpendidikan BAIK Dalam, rangka membentuk Masyarakat Pancasila Yang Nyata.

2

Mencoba untuk melaksanakan Pancasila Dan UUD 1945 Illustrasi kehidupan Masyarakat Dan Bangsa.

3


Membantu pemerintah di sektor perikanan Pendidikan Dan PELATIHAN Sumber Daya manusia.

Aktifitas

Untuk mewujudkan tujuan dan untuk mencapai tujuan tersebut, yayasan memiliki beberapa kegiatan:

1

Memberikan bantuan keuangan, beasiswa dan pelatihan bagi anak-anak PT Dharma Polimetal karyawan membutuhkannya.

2

Bekerja sama dengan masyarakat dan lembaga terhubung dalam upaya meningkatkan kemampuan teknis dan manajemen melalui program pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat sekitar.

3

Membentuk lembaga pendidikan baik formal maupun non-formal seperti: TK, SD, SMP sekolah, SMA, sekolah sarjana, kursus dan pelatihan.

Informasi Terbaru Seputar CSR PT. Dharma Polimetal, Bisa Anda Baca Di CSR News CSR News